Anti Virus Terbaik? BitDefender is My Choise


Banyak teman yang bertanya apa sih antivirus yang paling bagus?
Ya,...kalo buatan Indonesia ya PCMAV..
Tapi kalo yang dari luar??saya lebih memilih BitDefender Antivirus!.
Review antivirus www.toptenreviews.com dari tahun 2008 (yang saya ketahui) bitdefender selalu memegang rate No.1, baru diikuti Kaspersky, ESET NOD32, dan AVG Antivirus. Dan tahun 2009 ternyata masih juga di pegang oleh BitDefender. (lihat reviewnya di sini)
Pertama kali saya menggunakan Bitdefender Total Security 2008, memang terasa betapa powerful nya Antivirus ini, namun rasanya makin lama makin berat di PC. Akhirnya saya beralih ke PCMAV (lagian virus yang biasa saya dapet tuh virus lokal). Karena BitDefender masih memegang rate No.1 di toptenreviews 2009, sekarang saya kembali menggunakannya. Kali ini tidak lagi menggunakan BitDefender Total Security, karena pengalaman yang lalu membuat PC jadi berat, tapi BitDefender Antivirus 2009.
Sulit sekali mencari serial number untuk yang satu ini, namun akhirnya saya dapatkan patchnya, saya sudah tes mengupdatenya dan hasilnya?? PERFECT!!!!
Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya silahkan download lewat link di bawah.

download BitDefender Antivirus 2009




download pacth



download pacth






4 komentar:

Anonim mengatakan...

mau tanya, dapet patch dari mana?alamatnya di mana?ku lagi nyari buwat Bitdefender total security 2009 nih. coz ku cari crack/patch ampe diputer2 juga tetep aja g nemu. plissss kasih tahu. makasih banyak.

Anonim mengatakan...

patch yang saya punya bisa digunakan untuk bitdefender antivirus, bitdefender internet security dan bitdefender total security.. tinggal pilih optionnya ..untuk link bitdefendernya cari di situsnya saja ya...hehe

Edi Hidayat mengatakan...

thangs infonya

Farid #1 Google mengatakan...

Kira-kira memakan berapa banyak ram ya gan.....

Posting Komentar