BERMULA DARI UJIAN BLOK 7


Sejak saya menjalankan ujian Blok 7 saya pada semester ini, banyak perubahan kegiatan sehari-hari yang saya lakukan. Mulai dari ikut UKM kampus Hippocrates Emergency Team (TBM) yang sUper DupeR siBuk sampai menyelesaikan proposal penelitian saya untuk blok 8. Huh,..rasanya banyak sekali yang berubah, kemarin saya masih bisa santai-santai mengisi blog ini dengan tutorial-tutorial, tapi sekarang untuk mengupdate blog ini saya harus pintar-pintar mengatur waktu saya. Sekarang ini saja saya menyempatkan mengisi blog ini dengan 15 menit waktu saya sebelum mengikuti skills Lab.hehe.. Tapi bagaimanapun saya tetap mengusahakan untuk mengupdatenya, sampai-sampai ada pembaca blog ini yang komplain karena tutorial yang saya berikan tidak lengkap. Maaf ya mas atau mbak..bukan maksud saya membuat tutorial yang membingungkan, akhir-akhir ini saya sering sibuk dengan urusan saya di kampus, mungkin dalam menulis tutorial saya terlalu tergesa-gesa agar cepat selesai. Kritikannya akan saya perbaiki untuk kedepannya. Terima kasih


0 komentar:

Posting Komentar