Membuat foto di browser

Lihat foto saya di browser ini? Anda mau juga memuatnya di blog Anda?silahkan simak triknya di bawah ini

Kali ini saya mau memberi tips untuk membuat foto di browser untuk mengganti lambang blogger di blog saya. Saya menggunakan javascript.

Pertama-tama kita memerlukan file hosting untuk meletakkan script foto, saya menggunakan www.ripway.com. Jika Anda belum punya account silahkan sign up dulu.

Setelah login di ripway, Anda tinggal klik my files yang ada di navigasi atas terus klik create text file.

Copykan script berikut

tekan ctrl+c untuk meng-copy script


Masukan URL foto Anda ketempat yang di sediakan pada script di atas. Tentu Anda harus mengedit dulu foto yang akan Anda masukkan, bikin jadi 10x10 px atau 15x15 px . Setelah itu upload foto yang ingin Anda masukkan tadi. Saya menggunakan www.photobucket.com untuk mengupload foto. Sign up dulu di photobucket jika belum punya account dan login trus upload deh fotonya.

Setelah itu, save script tadi dengan judul foto.js. Kemudian copy URL nya dan masukkan dalam script di sini.

<script src='PASTEKAN URL FOTO.JS DI SINI' type='text/javascript'/>

Masuk ke blogger --> tata letak --> edit HTML. Dan pastekan kode tadi di atas </head>. Kemudian save.

Selamat Mencoba.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gw editin dund
saya gagal trz,,,
apalagi membuat title bar bergerak

tolong editin y
kirim scripnya via email ajjh
trz kasih tau save d'mana ok
tq boz
email : wienwien36@yahoo.com
fs : zipperock_wien@dd.me

tolong lihat sekalian
http://h1.ripway.com/12345678/foto.js
buat foto browsing bener tdk?

http://h1.ripway.com/12345678/titlebar.js
buat title bar itu juga bener tdk

log bener kok gak bsa saya taruh d'tentang saya ato sapa yg ingn saya temui,,,
ato HTML

Blogger mengatakan...

If you'd like an alternative to randomly dating girls and trying to figure out the right thing to do...

If you'd rather have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy pubs and restaurants...

Then I urge you to view this short video to unveil a shocking secret that might get you your personal harem of beautiful women just 24 hours from now:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

Posting Komentar